Pages

Rabu, 11 Maret 2015

You Have Stolen My Heart ♥



Curcol sedikit, aku punya rambut yang sedikit dilematis. Rambutku berminyak dan mudah banget lepek. Apalagi aku berhijab, jadi gampang banget keringetan. Makin nambah lepek. Masalahnya, kalo sering-sering keramas, rambutku jadi mudah rontok. Tapi kalo ngga keramas, kok rasanya berminyak banget. Aku kudu piye? >_<
Dari baca-baca artikel kecantikan, aku menyimpulkan kalo solusi untuk masalah rambutku adalah dengan memakai dry shampoo. Jadi, rambutku akan tetep kering & wangi walopun ga sering-sering keramas, hihihi #pemales :p

Setelah blogwalking kesana kemari, aku nemuin dry shampoo yang affordable tapi kualitasnya bagus, yaitu Sweet Pea Dry Shampoo. Si Sweet Pea ini bikin aku kepincut karena mayoritas review pada bilang bagus, bikin aku jadi kepengen punya #korbaniklan :D

Pertama tau si Sweet Pea gara-gara baca review di blognya Vani Sagita.

Sumber: http://www.vanisagita.com/2014/10/review-sweet-pea-dry-shampoo-in-cooling.html
Duh, kemasannya cute & girly banget! :3

Lalu, ada lagi reviewnya Rini Cesillia. Pengen yang varian Lavender T_T

Sumber: http://www.rinicesillia.com/2014/10/sweet-pea-dry-shampoo-review.html
Bahkan varian coklat pun ada. Hmmm yummmy!

Galau pengen punya tapi waktu itu cuma bisa dipesen lewat instagram. Padahal aku belum punya akun . Akhirnya sementara waktu kutahan hasrat untuk memiliki dry shampoo dan harus puas dengan shampoo-ku yang biasa biasa saja T_T

Sampai akhirnya aku menemukan info tentang giveaway yang diadain blog The Kawaii Potato dan de_lalune. Dan salah satu hadiahnya adalah produk Sweet Pea. Kyaaa! \(^o^)/ Ga mau tau gimana caranya, pokoknya aku harus ikut giveaway ini! Titik!
Awalnya aku ga punya akun instagram lho. Tapi karena pengen banget hadiah-hadiah di giveaway ini, makanya aku bela-belain bikin.
Hadiah di giveaway ini macem-macem, ga cuma Sweet Pea aja. Ada juga produk-produk The Bath Box. Yang pasti bikin kalian mupeng :D

Syarat-syarat untuk ikut giveaway ini cukup mudah. Kalian yang pengen ikutan juga, bisa klik banner di sidebar blog aku untuk keterangan lebih lanjut. Semoga beruntung!

1 komentar:

  1. Hi, thanks udah bikin blogpost dan bela2in bikin instagram hehe
    semoga menang ya cantik :*

    BalasHapus

 
Copyright 2012 Another Side of Me. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates