Pages

Kamis, 26 Maret 2015

Lollipop in My Eyes

Hai-hai. Lagi-lagi aku menulis tentang makeup. Harap jangan bosan ya. Karena bulan ini sedang ada banyak sekali makup challenge dan giveaway yang berkaitan dengan makeup. Jadi aku memanfaatkan blog-ku untuk sarana mengikuti challenge2 itu.
Makeup challenge kali ini diadakan oleh blogger Auzola. Jika kalian pengen ikutan juga, bisa klik link ini. Hadiahnya banyak banget lho!
Tema makeup challenge kali ini adalah "Wearable Colorful". Duh, liat instagram temen2 lain yang udah ikutan kok bagus-bagus semua. Makanya aku bikin makeup yang agak ngejreng. Niatnya biar agar stand out gitu.

Tadaaaa! Ini dia hasilnya....
Warnanya masih wearable kok. Apalagi kalo dilihat dari jauh. Yang keliatan cuma warna pink. Warna birunya akan membaur dan keliatan seperti eyeliner hitam ;)

 Produk yang aku gunakan antara lain:
- Pond's Age Miracle BB Cream: Light. BB cream ini awalnya pektay tapi lama-lama bisa nyatu sama kulit. Suka! Tapi hasilnya agak shiny di mukaku T_T
- Maybelline Healthy Mineral Concealer
- Maybelline Clear Smooth Compact Powder: Honey
- Fanbo Eyeshadow Kit: Citra Pelangi. Eyeshadow lokal yang murah meriah tapi warnanya cukup pigmented.
- Viva Liquid Eyeliner: Black
- Pixy COD Blush On: Carnation Bloom
- Silkygirl Moisture Lipstick: Sensual. Lipstick andalanku \(^o^)/

Doakan semoga aku bisa menang kali ini. Sampai ketemu di posting berikutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Another Side of Me. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates