Pages

Minggu, 29 Maret 2015

Vani Sagita’s Lippies Giveaway

http://www.vanisagita.com/2015/03/vs-lippies-giveaway.html


Tak terasa bulan Maret hampir berakhir. Bulan ini sungguh bulan yang berkesan buatku. Karena di bulan Maret ini banyak blogger yang mengadakan makeup challenge dan giveaway. Seneng deh!

Ditambah lagi salah satu yang menggelar giveaway adalah blogger favoritku yaitu Vani Sagita. Aku udah jadi pembaca setia blognya sejak masih platform blogspot hingga sekarang menjadi www.vanisagita.com. Bahkan aku sampai mem-bookmark blog ini di laptop dan di hape agar gampang membukanya ketika pengen baca update terbaru :)

Hal yang kusuka dari blog Vani Sagita adalah foto-fotonya yang bagus. Foto produk yang dia review selalu bagus2 bahkan tampak seperti advertisement di majalah. Selain itu, aku suka  soalnya Vani sering mereview drugstore makeup yang cukup affordable buatku. Dan review yang dia bikin bener-bener jujur. Misalnya ada sisi negatif dari produk yang direview, ya tetep disebutin. Sehingga aku tau produk tersebut worth to try or not. Jadi bisa dibilang tulisan di blog Vani sering aku jadikan pedoman sebelum membeli makeup.

Oia, balik ke topik giveaway. Kalian bisa ikutan juga dengan klik gambar di awal post ini, atau dengan membuka link ini, atau dengan klik banner di sidebar blog ini. Syaratnya simple, cukup follow, share, dan isi rafflecopter yang ada di situ. Ga neko2 sampai harus bikin makeup look. Gampang kan? :D Udah gitu hadiahnya lucu-lucu. Revlon Moisture Stain shade Barcelona Nights, Wet n Wild Megalast Lip Color shade Cherry Bomb, dan Sariayu Tren Warna Koleksi Borneo shade B-03. Pengen nyobain semuanya, terutama Revlon Moisture karena ini merupakan produk baru Revlon Indonesia.

Giveaway berlangsung sampai 30 April 2015 jam 12 malam. Jadi kalian masih punya banyak waktu untuk melengkapi semua syaratnya. Yuk ikutan! Siapa tahu kalian yang beruntung jadi pemenangnya ;)

1 komentar:

  1. Haaaiii puputt!! Aaaaahh aku terharu banget bacanya inii.. :")
    Sayang banget gak menang yang kemarinn.. Lain kali ikutan lagi ya! XD

    BalasHapus

 
Copyright 2012 Another Side of Me. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates