Pages

Jumat, 27 Maret 2015

Cosplay: Kyoshi Warrior of Avatar Aang #latepost

Aku adalah penggemar film kartun. Ngga cuma anime Jepang, tapi kartun Amerika pun aku juga suka. Salah satu kartun kesukaanku adalah Avatar: The Last Airbender (aka Avatar Aang).
Dalam kartun tersebut ada satu tokohnya yang bernama Kyoshi Warrior dari Kerajaan Tanah. Sebenernya Kyoshi Warrior ini adalah berkelompok dan setiap anggotanya berdandan beda-beda. Tapi aku paling suka penampilan pemimpinnya.

Oleh karena itu, aku berusaha meniru makeup mata dari Kyoshi Warrior. Ini dia hasilnya....

Mahkotanya aku bikin sendiri dari karton, kertas marmer kilap, dan benang sulam, wkwkwk.

Bagaimana menurut kalian. Mirip tidak?

 NB: Gambar kartun sebelah kanan, aku ambil dari akun devianart bernama Dancing Koalas di alamat http://dancingkoalas.deviantart.com/art/The-Kyoshi-Warrior-137064177 Kalian bisa melihat-lihat hasil karya dia. Bagus-bagus dan unik pokoknya ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Another Side of Me. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates